Header Ads

Perupa Line Art Bojonegoro Gelar Pameran dihadiri oleh Persiden ExxonMobil Indonesia

Hari Rabu (24/01/2018), Para perupa Line Art Bojonegoro (LAB) menggelar pameran dan live sketching di acara Peresmian Gedung Serbaguna Gayam, Puskesmas Gayam, dan jembatan penghubung wilayah Kecamatan Gayam menuju Kecamatan Purwosari. Yang di selenggarakan di Gedung Serbaguna.

Karya sketsa yang dipajang berukuran A3 dan A4 dari berbagai variasi media, seperti pensil, pensil warna dan serbuk conte, berbagai tokoh seperti sketsa wajah Persiden Jokowi, Gus Dur dan Samsul Arif.
Karya Perupa Line Art Bojonegoro
Karya dari perupa Line Art Bojonegoro yaitu Angga B Susilo, M. Sobirin, Abdul Sunar dan Sukatno yang berhasil menarik perhatian tamu undangan dan Presiden ExxonMobil Indonesia, Daniel L Wieczynski usai sambutan.
Presiden ExxonMobil Indonesia, Daniel L Wieczynski
"Karyanya bagus - bagus karya anak gayam yang luar bisasa ," kata Daniel L Wieczynski dalam Bahasa Indonesia.

Selain itu Bupati Bojonegoro Kang Yoto ikut tertarik untuk melihat karya anak - anak muda Line Art Bojonegoro sekitar gayam. Tak lupa juga Angga B Susilo memberikan kenangan sketsa wajah kang yoto selesai acara peresmian.
Foto Bersama Bupati Bojonegoro Kang Yoto
"Karyanya bagus dan bisa di pamerkan di gedung pemkap Bojonegoro lain waktu ," kata Kang Yoto

Dengan Pamerenan yang digelar di Gedung Serbaguna ini memperkenalkan karya dari Line Art Bojonegoro khususnya anak gayam menambah kepercayaan diri untuk pameran. Dan membuat semakin semangat dalam berkarya.(@sanggarlab)

1 comment:

Line Art Bojonegoro. Powered by Blogger.