Header Ads

2 Punggawa LAB Pameran Karya Sketsa di Area EMCL

Line Art Bojonegoro - Dua punggawa Line Art Bojonegoro (LAB) mengikuti pameran UKM di acara Donor Darah bareng Jaringan Informasi Masyarakat Bojonegoro (JIM) & Karang Taruna Pada Hari Selasa (05/12/2017), yang didukung oleh ExxonMobil Cepu Limited & Palang Merah Indonesia (PMI). Kabupaten Bojonegoro. Di Gedung SPORT CENTRE (EMCL)
2 Punggawa LAB Pameran Karya Sketsa di Area EMCL
Biasa dikenal M. Sobirin dan Angga B Susilo mereka berdua memiliki bakat seni lukis dari sejak Sekolah Dasar (SD), dan mengembangkan bakat seninya itu bersama komunitas Line Art Bojonegoro (LAB), hingga sampailah saat ini,mereka berhasil membuat karya sketsa wajah yg sangat menarik yang berhasil menarik perhatian kariawan ExxonMobil Cepu Limited Usai donor darah di area SPORT CENTRE EMCL

"Mereka mematok tarif antara 300rb - 800rb tergantung ukuran, banyaknya wajah dan kerumitan foto", Tuturnya
Karya Sketsa M. Sobirin & Angga B Susilo
Selain itu mereka berdua memiliki akun youtube BARONZ ART CHANNEL dan Website www.duniapensil.com  yang sangat familiar mereka juga sering menerima pesanan hingga luar pilau jawa melalui youtube dan website.
Stiker Baronz Art Channel & www.duniapensil.com
Berikut sedikit kisah inspiratif dari 2 (dua) pemuda asal desa Gayam & Mojodelik yang selalu berdedikasi dan bersemangat untuk mengenalkan seni lukis di wilayah Kecamatan Gayam. (@sanggarlab)

No comments:

Line Art Bojonegoro. Powered by Blogger.